More

    ANGGARAN REVITALITAS PASAR IKAN DI JALAN DR. WAHIDIN TURUN DARI PAGU 2,3 MILIAR MENJADI 1,7 MILIAR

    Langlangkotaradiomayangkara.► Anggaran revitalisasi pasar ikan di jalan dr Wahidin turun dari pagu yang disiapkan 2.3 miliar menjadi 1.7 miliar

    Walikota Blitar Santoso mengatakan total anggaran yang digelontorkan untuk revitalisasi pusat informasi agribisnis ikan hias atau pasar ikan di jalan dr Wahidin Kota Blitar turun dari pagu yang dianggarkan sekitar 2.3 miliar. Setelah melalui berbagai tahapan hingga lelang, total anggaran untuk revitalisasi mencapai 1.7 miliar.

    Saat ini proses pembangunan masih berlangsung dan ditargetkan bisa selesai di bulan akhir tahun nanti atau tepatnya di bulan November 2024. Santoso mengatakan, revitalisasi pasar ikan menjadi satu diantara proyek strategis pemerintah Kota Blitar pada tahun ini. Sehingga diharapkan pembangunan bisa selesai tepat waktu dan sesuai dengan rencana.

    Sebelumnya, 3 kios jualan ikan dan 1 kantin di pasar ikan Kota Blitar bakal segera di relokasi. Dinas sudah menyiapkan tempat semi permanen untuk mereka jualan sementara. Pembangunan pasar ikan ini menjadi satu diantara proyek strategis Kota Blitar di tahun 2024 ini.

    Reporter : Dinda
    #radioblitar #radiomayangkara #RevitalisasiPasarIkan #AnggaranPasar #JalanDrWahidin #Blitar #PengelolaanAnggaran #PasarIkan #KotaBlitar #PaguAnggaran #BeritaBlitar #PembangunanPasar #KabarAnggaran #EfisiensiAnggaran #Revitalisasi #BlitarTerkini #ProgramPembangunan

    spot_img

    Latest articles

    Related articles

    spot_img