More

    POLISI MEMERIKSA REKAMAN CCTV VANDALISME “TOLAK AREMA FC” DI SEKITAR STADION SOEPRIADI KOTA BLITAR

    Langlangkotaradiomayangkara.► Polisi memeriksa rekaman CCTV terkait vandalisme tulisan tolak Arema FC di sekitar stadion Soepriadi kota Blitar.

    Kasi Humas Polres Blitar Kota Iptu Samsul Anwar mengatakan saat ini pihaknya sedang menyelidiki kasus vandalisme tolak Arema FC di Stadion Soepriadi. Polisi juga memeriksa rekaman CCTV yang berada di sekitar stadion untuk mengetahui ciri-ciri pelaku vandalisme. Menurut Samsul sejumlah saksi yang berada di sekitar stadion juga akan dimintai keterangan terkait kejadian ini. Samsul menduga pelaku vandalisme berjumlah lebih dari satu orang. Dia menegaskan ada ancaman pidana yang dapat menjerat pelaku vandalisme ini.

    Sebelumnya vandalisme bertuliskan “Tolak Arema FC”  tersebar di empat titik di Stadion Soepriadi Kota Blitar jelang laga perdana Arema FC melawan Dewa United pada 12 Agustus lusa, warga sekitar menduga munculnya tulisan itu  karena efek trauma masyarakat akibat kericuhan yang pernah terjadi pada tahun 2020 lalu.

    Reporter : Nindy

    #radioblitar #radiomayangkara #BeritaBlitar #Vandalisme #CCTV #AremaFC #Stadion Soeprijadi #PolisiBlitar #KotaBlitar #KeamananStadion #TindakPelanggaran #InfoBlitar

    spot_img

    Latest articles

    Related articles

    spot_img