More

    MESKI HARUS MELAWAN ATLET IBUKOTA ATLET MUAYTHAI BLITAR SIAP TAMPIL MAKSIMAL DI PON ACEH-SUMUT

    Langlangkotaradiomayangkara.► Atlet Muay Thai Kabupaten Blitar dipastikan siap tampil maksimal di PON Aceh Sumut meski harus melawan atlet ibukota.

    Sugeng Wahyu Widodo, Pelatih Muay Thai Jawa Timur mengakui beberapa kontingen yang cukup diwaspadai dalam pekan olahraga nasional atau PON Aceh Sumut 2024 September mendatang ialah kontingen DKI Jakarta dan Jawa Barat. Dua provinsi ini memiliki atlet yang lebih matang dari segi usia serta massa otot.

    Meski begitu hal ini bukan menjadi suatu masalah bagi Kontingen Muay Thai Jawa Timur. Para atlet yang didominasi berasal dari Kabupaten Blitar ini mengalami perkembangan cukup pesat selama hampir setahun menjalani pemusatan latihan di Puslatda Muay Thai Jawa Timur.

    Widodo yakin anak-anak Kabupaten Blitar yang masuk skuad Muay Thai Jawa Timur bisa tampil maksimal. Ia optimis anak-anak Kabupaten Blitar mampu meladeni atlet Muay Thai Ibu Kota.
    Widodo menambahkan berbagai menu latihan dalam training Center di Puslatda Muay Thai Jawa Timur telah dilakukan. Para atlet dikabarkan juga telah berlatih di Thailand demi mencapai target sebagai juara umum di PON Aceh Sumut 2024 September mendatang.

    Reporter : Glorian
    #radioblitar #radiomayangkara uayThai #AtletBlitar #PONAcehSumut #OlahragaIndonesia #KabarOlahraga #PON2024 #Blitar #MuayThaiIndonesia #TampilMaksimal #KompetisiOlahraga #AtletIndonesia #BlitarTerkini #PrestasiOlahraga #PertandinganMuayThai

    spot_img

    Latest articles

    Related articles

    spot_img