More

    NENEK DI NGUNUT TULUNGAGUNG DITEMUKAN GANTUNG DIRI DI RUMAH, SELASA (31/07/2024)

    Langlangkotaradiomayangkara.► Seorang nenek di Ngunut Tulungagung ditemukan gantung diri di dalam rumahnya Selasa (30/07/2024)

    Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Mujiatno mengatakan MR nenek 82 tahun asal Kacangan Ngunut Tulungagung ditemukan meninggal dunia dalam keadaan gantung diri di dalam rumahnya sekitar pukul 8 pagi tadi (7/31/2024). Mujiatno menduga korban nekat mengakhiri hidupnya karena depresi dengan sakit yang dideritanya. Korban pertama kali ditemukan oleh anaknya yang akan memberi sarapan pada korban. Saat saksi membuka pintu rumah, dia dikagetkan dengan kondisi ibunya yang sudah menggantung dengan tali yang diikatkan di rongga ventilasi rumah.

    Menurut Mujiatno korban selama ini tinggal sendiri di rumahnya dan mengalami depresi sejak 8 tahun lalu. Saksi lalu meminta bantuan ke masyarakat sekitar untuk mengevakuasi korban dan selanjutnya melapor ke polsek.

    Mujiatno menambahkan saat kejadian tidak ada pihak keluarga maupun warga sekitar yang melihat korban sehingga kejadian ini tidak bisa terhindarkan.

    Reporter : Amir
    #radioblitar #radiomayangkara #BeritaTulungagung #Ngunut #BeritaDuka #Tragedi #KesehatanMental #KabarDuka #PeristiwaTulungagung #BeritaLokal

    spot_img

    Latest articles

    Related articles

    spot_img