More

    Puluhan bakal calon kepala daerah di Jawa Timur resmi dapat surat rekomendasi dari PAN satu diantaranya Pasangan Rijanto – Beky

    Rijanto – Beky Herdiansyah resmi mendapat rekomendasi PAN untuk maju pada Pilkada 2024 di Kabupaten Blitar.

    Partai Amanat Nasional (PAN) resmi memberikan surat rekomendasi kepada 23 bakal calon kepala daerah di Jawa Timur yang diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Umum PAN Viva Yoga di Surabaya kemarin sore. Ketua Desk Pilkada PAN Kabupaten Blitar Miftakhul Huda mengatakan rekomendasi PAN untuk pilkada di Kabupaten Blitar resmi diberikan kepada pasangan calon Rijanto – Beky Herdiansyah. Huda mengaku partainya sudah berkonsolidasi untuk pemenangan Rijanto-Beky, termasuk mengenalkan keduanya sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati. Komunikasi antar partai juga terus dilakukan untuk memperkuat rencana koalisi. Menurut Huda sampai hari ini rekomendasi dari PDIP untuk Rijanto-Beky belum juga turun.

    Sementara itu Bakal Calon Bupati Blitar sekaligus Ketua DPC PDIP Kabupaten Blitar Rijanto belum bisa dikonfirmasi soal turunnya rekom dari PAN. Sebelumnya Rijanto hanya meminta doa agar rekom dari PDIP segera turun.

    [Info1]

    #radioblitar #radiomayangkara

    spot_img

    Latest articles

    Related articles

    spot_img