More

    Rumah dalam proses Pembangunan Terbakar Diduga Akibat Arus Pendek di Sumbergempol Tulungagung

    Langlangkotaradiomayangkara.► Diduga akibat hubungan arus pendek Sebuah Rumah yang masih dalam proses pembangunan terbakar sabtu pagi

    Kasi Operasi Dan Pemadaman Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Tulungagung Bambang Pidekso mengatakan sebuah rumah milik Erwin Warga Desa Mirigambar Kec. Sumbergempol yang masih dalam proses pembangunan terbakar pada sabtu sekitar jam 9.40 WIB.

    Bambang menyebut kebakaran terjadi di salah satu kamar yang digunakan untuk menyimpan barang-barang berharga seperti uang, dokumen pribadi dan lainnya yang diperkirakan mencapai 30 juta rupiah Menurut informasi saksi sebelum kebakaran terdengar ledakan dari dalam kamar dan diduga akibat hubungan arus pendek listrik.

    Selanjutnya dalam waktu singkat api membesar dan membakar benda-benda yang berada di kamar tersebut.  Bambang menyebut, pihaknya memerlukan waktu sekitar 30 menit untuk proses pemadaman dan pembahasan di lokasi kejadian.

    Reporter : Anggi

    #radioblitar #radiomayangkara #Kebakaran #ArusPendek #RumahTerbakar #Tulungagung #Sumbergempol #BeritaTulungagung #KebakaranRumah #Pembangunan #KabarTulungagung #TulungagungTerkini #KejadianKebakaran #InfoKebakaran #BlitarTerkini #KesehatanBangunan #TulungagungBerita

    spot_img

    Latest articles

    Related articles

    spot_img