More

    POLISI AMANKAN PULUHAN SEPEDA MOTOR MILIK PELAJAR DI CAMPURDARAT TULUNGAGUNG YANG DIDUGA HENDAK TAWURAN

    Langlangkotaradiomayangkara.► Puluhan sepeda motor di Campurdarat Tulungagung diamankan polisi dari puluhan pelajar yang diduga hendak tawuran

    Kasatlantas Polres Tulungagung AKP Jodi Indrawan mengatakan sebanyak 33 sepeda motor diamankan petugas Satlantas Polres Tulungagung pada Selasa (7/31/2024). Puluhan sepeda motor itu diamankan dari puluhan pelajar antar dua SMP Negeri di Campurdarat Tulungagung yang diduga hendak melakukan tawuran di sekitar SPBU Campurdarat. Jodi menjelaskan dari hasil pemeriksaan diketahui diduga tawuran itu dipicu adu blayer knalpot sehari sebelumnya.

    Selanjutnya puluhan sepeda motor itu kini masih di kantor Satlantas Polres Tulungagung sebagai barang bukti, sementara puluhan pelajar dikenai sanksi berupa tilang karena memasang sparepart sepeda motor yang tidak sesuai standar. Jodi meminta para pelajar itu mengambil sepeda motor yang sudah diamankan di kantor Satlantas Polres Tulungagung namun harus didampingi orang tua atau wali.

    Pihaknya juga memberikan sosialisasi dan juga penyuluhan kepada para pelajar tersebut dengan harapan tidak mengulangi perbuatannya lagi.

    Reporter : Ayu
    #radioblitar #radiomayangkara #PolisiTulungagung #TawuranPelajar #KeamananSekolah #Campurdarat #BeritaTulungagung #KeamananPelajar #TertibLaluLintas

     

    spot_img

    Latest articles

    Related articles

    spot_img