More

    SYAUQUL MUHIBBIN DAN ELIM TYU SAMBA TERIMA REKOMENDASI DEMOKRAT SEBAGAI CALON WALIKOTA DAN WAKIL WALIKOTA BLITAR

    Langlangkotaradiomayangkara.► Syauqul Muhibbin dan Elim Tyu Samba resmi menerima surat rekomendasi dari Partai Demokrat untuk maju sebagai bakal pasangan calon walikota dan wakil walikota Blitar pada Pilkada 2024.

    Ketua DPC Partai Demokrat Kota Blitar Ridho Handoko mengatakan, surat rekomendasi itu diserahkan langsung Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kepada bakal pasangan Calon Walikota-Wakil Walikota Blitar Syauqul Muhibbin dan Elim Tyu Samba di kantor DPP Partai Demokrat di Jakarta Kamis malam.

    Menurutnya salah satu pertimbangan diberikannya rekomendasi ini karena faktor usia keduanya yang tergolong muda dengan segudang pengalaman. Hal ini dinilai bisa membawa perubahan lebih baik untuk Kota Blitar. Ridho mengklaim Partai Demokrat menjadi yang pertama yang mengeluarkan surat KWK atau surat rekom yang bisa digunakan untuk mendaftarkan Paslon ke KPU.

    Ridho meyakini keluarnya rekom ini akan disusul partai lain yang akan mendukung koalisi antara Demokrat dengan PKB. Ridho optimis pasangan Syauqul Muhibbin dan Elim Tyu Samba bisa menang di Pilkada 2024. Sebelumnya, Syauqul Muhibbin atau Mas Ibin sudah mendapat rekomendasi dari PKB untuk maju sebagai bakal calon walikota Blitar.

    Reporter : Nindy
    #radioblitar #radiomayangkara #Pilkada2024 #PartaiDemokrat #SyauqulMuhibbin #ElimTyuSamba #CalonWalikota #CalonWakilWalikota #Blitar #PolitikBlitar #BeritaBlitar #PemilihanWalikota #PilkadaBlitar #RekomendasiPartai #KabarPolitik #BlitarTerkini #Pemilihan2024

    spot_img

    Latest articles

    Related articles

    spot_img