More

    861 PENDAFTAR HAJI TULUNGAGUNG SUDAH MENDAPAT NOMOR PORSI KEBERANGKATAN HAJI TAHUN 2025

    Langlangkotaradiomayangkara.► 861 pendaftar haji Tulungagung sudah mendapat nomor porsi keberangakatan Haji tahun 2025

    Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh Kantor Kemenag Tulungagung Suryani mengatakan, dari data sementara yang didapat dari Siskohat Kemenag sudah ada 861 pendaftar haji Tulungagung yang mendapatkan nomor porsi untuk keberangkatan haji pada tahun depan. Suryani belum mengetahui berapa kuota haji yang akan didapat Tulungagung tahun depan karena belum ada pembagian kuota jemaah.

    Namun bila mengacu pada kuota haji keseluruhan tahun 2025 sebanyak 221 ribu jemaah, diprediksi kuota haji Tulungagung masih sama seperti tahun ini lebih dari seribu jemaah. Suryani menyebut tahapan penyelenggaraan haji 2025 sudah dimulai sejak Juni 2024 lalu. Sementara untuk awal penerbitan visa haji akan dimulai 19 Februari 2025.

    Suryani menambahkan, 16 calon jamaah haji cadangan yang gagal berangkat pada tahun ini dan sudah melunasi Biaya Perjalanan Ibadah Haji akan masuk urutan awal nomor porsi haji 2025.

    Reporter : Anggi
    #radioblitar #radiomayangkara #PendaftarHaji #Tulungagung #Haji2025 #NomorPorsiHaji #BeritaHaji #HajiTulungagung #JadwalHaji #KabarHaji #PendaftaranHaji #HajiIndonesia #BeritaTulungagung #Haji2025 #KementerianAgama #TulungagungTerkini #Haji2025

    spot_img

    Latest articles

    Related articles

    spot_img