More

    TUNGGU REKOM PDIP, MANTAN BUPATI BLITAR RIJANTO AKAN BERPASANGAN DENGAN BEKY HERDIANSYAH DI PILKADA SERENTAK MENDATANG

    Langlangkotaradiomayangkara.► Tunggu Rekom PDIP Mantan Bupati Blitar Rijanto akan berpasangan dengan Beky Herdiansah dalam Pilkada Serentak mendatang

    Kebersamaan Rijanto mantan Bupati Blitar bersama Beky Herdiansah salah satu pengusaha asal Wonodadi Kabupaten Blitar mulai ditunjukkan di kalangan masyarakat Selasa 30 juli kemarin saat 7 daerah lain termasuk kota Blitar mendapatkan rekom PDIP untuk penugasan dalam Pilkada Serentak mendatang. Beberapa foto kebersamaan mereka mulai banyak beredar setelah sebelumnya hampir di semua wilayah banyak baliho branding diri sosok Beky Herdiansah banyak bermunculan.

    Saat dikonfirmasi apakah akan maju dengan Beky dalam Pilkada Serentak mendatang, Rijanto tidak menampik hal ini hanya meminta doa restu dan berharap rekom dari pusat segera turun. Rijanto membenarkan selama beberapa waktu terakhir sudah menjalin komunikasi cukup baik dengan Beky, namun hasil akhir tetap menunggu rekom yang turun dari DPP PDIP.

    Rijanto tidak tahu pasti kapan rekom akan turun namun diharapkan dalam waktu dekat seperti beberapa daerah lain.
    Rijanto yang juga Ketua DPC PDIP Kabupaten Blitar ini sebelumnya memang ikut dalam penjaringan bakal calon kepala daerah yang diselengarakan PDIP bersama beberapa bakal calon lain untuk berebut rekom DPP PDIP.

    Reporter : April
    #radioblitar #radiomayangkara #Pilkada2024 #PilkadaSerentak #PDIP #Blitar #Rijanto #BekyHerdiansah #PolitikBlitar #BeritaPolitik #Pemilu2024

    spot_img

    Latest articles

    Related articles

    spot_img