More

    JEMAAH HAJI KABUPATEN BLITAR DIJADWALKAN TIBA PADA TANGGAL 11-12 JULI MENDATANG

    Langlangkotaradiomayangkara.► Jemaah Haji Kabupaten Blitar dijadwalkan tiba pada  11 dan 12 Juli mendatang. 

    Kasi penyelenggara haji dan umroh Kantor Kemenag Kabupaten Blitar Hamim Thohari mengatakan untuk kepulangan jemaah haji kabupaten Blitar kloter 68,69,70 dijadwalkan tanggal 11  dan 12 juli  mendatang.

    Hamim menyebut untuk jemaah kloter 11 dijadwalkan tiba di juanda pada 11 Juli pukul 15.55 WIB untuk kloter 69 pada 12 juli pukul 03.25 wib sememtara kloter 70 pada 12 juli kloter 04.20 wib.

    Hamim menyebut sesampai di juanda para jemaah akan menuju asrama haji sukolilo untuk pengecekan suhu dan lainnya sebelum menuju Kabupaten Blitar. Total ada 23 bus yang akan menjemput ketiga kloter jemaah haji Kabupaten Blitar. Hamim memastikan para jemaah nantinya akan mendapat jatah air zam zam dari pemerintah saat di sukolilo.

    Dijadwalkan dalam minggu pertama bulan juli ini akan dilakukan rapat koordinasi dengan lintas sektor untuk koordinasi penjemputan jemaah haji asal Kabupaten Blitar diantaranya untuk menentukan titik titik pengantaran.

    Sejumlah jemaah haji asal Kabupaten Blitar juga diketahui ada yang sudah pulang terlebih dahulu karena masuk kategori resiko tinggi.

    Reporter : April

    #radioblitar #radiomayangkara 

    spot_img

    Latest articles

    Related articles

    spot_img