More

    MARDINOTO KEMBALIKAN FORMULIR PENDAFTARAN KE DEMOKRAT TULUNGAGUNG, OPTIMIS RAIH REKOMENDASI UNTUK PILKADA 2024

    Langlangkotaradiomayangkara.►  Pasangan Calon Kepala Daerah Maryoto Birowo dan Didik Girnoto Yekti (Mardinoto) mengembalikan formulir pendaftaran ke Demokrat Tulungagung sore tadi. Pasangan Mardinoto yakin akan bisa mendapat rekom dari Demokrat untuk maju pilkada.

    Sekitar jam 4 hari Sabtu 22 Juni, Maryoto Birowo didampingi Didik Girnoto Yekti mendatangi kantor DPC Demokrat Tulungagung mengembalikan formulir pendaftaran Pilkada Tulungagung 2024. Maryoto birowo mengatakan, pihaknya mengembalikan formulir pendaftaran sebagai pasangan bakal calon kepala daerah untuk bisa diusung oleh Demokrat pada Pilkada 2024.

    Maryoto mengaku optimis pasangan Mardinoto bisa mendapatkan rekomendasi dari partai Demokrat. Sehingga bisa menambah jumlah kursi dukungan untuk meningkatkan peluang maju Pilkada, setelah sebelumnya Nasdem memberikan rekomendasi terhadap dirinya. 

    Semetara Ketua DPC Partai Demokrat Tulungagung Sofyan Heryanto mengatakan, sampai saat ini, dari 3 orang yang mengambil formulir pendaftaran, 2 orang sudah mengembalikan formulir pendaftaran ke Demokrat, yang pertama dr. Kasil dan yang kedua pasangan Maryoto dan Didik.

    Sementara untuk Gus Sakti belum mengembalikan formulir. Sofyan menyebut, formulir pendaftaran yang telah dikembalikan tentu akan diserahkan ke DPD Demokrat Jatim dan DPP Demokrat,  untuk proses selanjutnya seperti penilaian bakal calon yang mendaftar tersebut.

    Reporter : Anggi

    #radioblitar #radiomayangkara

    spot_img

    Latest articles

    Related articles

    spot_img