More

    1 JAMAAH HAJI KLOTER 91 TULUNGAGUNG MENINGGAL DUNIA DI ARAB SAUDI SETELAH DI RAWAT DI RS KING FAISAL KARENA SESAK NAFAS

    Langlangkotaradiomayangkara.►  1 orang jamaah haji kloter 91 Tulungagung dinyatakan meninggal dunia pada hari Jumat 21 Juni 2024 di Arab Saudi. Jamaah Meninggal setelah di rawat di RS King Faisal, karena mengalami sesak nafas setelah lempar jumrah.

     

    Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh Kantor Kemenag Tulungagung Suryani mengatakan, jamaah haji yang bernama Sumirah Wanita berusia 81 tahun, berasal dari Campurdarat Tulungagung yang tergabung di kloter 91 Tulungagung dinyatakan meninggal dunia pada hari Jumat di Mekkah Arab Saudi.

     

    Suryani menyebut, Sumirah meninggal dunia setelah menjalani perawatan sejak 18 Juni 2024 di RS King Faisal Mekkah karena mengalami sesak nafas setelah menjalani lempar jumrah. Suryani juga mengatakan, dari informasi yang didapatkan Alm. Sumirah berangkat sendiri tidak ada pendamping dari keluarga. Alm. Sumirah dipastikan akan dimakamkan di Mekkah Arab Saudi. 

     

    Suryani menambahkan, sampai saat ini, total 3 jamaah haji asal Tulungagung yang meninggal dunia selama menjalani rangkaian Ibadah Haji 1445 H di Tanah Suci.

     

    Reporter : Anggi

    #radioblitar #radiomayangkara 

     

    spot_img

    Latest articles

    Related articles

    spot_img