More

    PEGAWAI BANK SYARIAH BUMN DI BLITAR DITANGKAP POLISI ATAS DUGAAN PENIPUAN DENGAN PROGRAM LELANG EMAS

    Langlangkotaradiomayangkara.► Seorang pegawai bank BUMN syariah di Blitar ditangkap polisi karena diduga menipu puluhan orang terkait program lelang emas. Para korban menuntut polisi menindak tegas dan berharap uangnya kembali.

    AN, warga Sanankulon Blitar mengaku uangnya senilai 90 juta rupiah raib dibawa DR warga Kota Blitar yang bekerja di salah perbankan BUMN syariah di Kota Blitar. AN mengatakan dia dan sekitar 20 orang lain, termasuk beberapa dari Tulungagung, mengikuti program lelang emas yang ditawarkan oleh DR. AN sudah mengikuti program itu sejak Januari-Agustus 2023.

    Di awal keikutsertaannya, AN mendapat keuntungan dari uang yang disetorkan ke DR. Namun saat dia menaikkan nominal yang disetor sampai 90 juta, DR menghilang dan tidak bisa dihubungi lagi. Selain dia, ternyata banyak korban lain yang ikut tertipu dengan program lelang emas abal-abal yang dijalankan DR. Bahkan nominal kerugiannya sampai miliaran rupiah. AN mendapat informasi bila DR sudah ditangkap polisi dan mendorong kasus ini bisa cepat ditangani sambil dia juga berharap uangnya bisa kembali.

    Sementara itu, saat dikonfirmasi, Satreskrim Polres Tulungagung membenarkan sudah menahan DR. Yang bersangkutan sementara waktu dititipkan ke Mapolsek Tulungagung Kota. Namun polisi tidak menjawab saat ditanyai detail kasus ini.

     

    Reporter : Amir

    #radioblitar #radiomayangkara 

    spot_img

    Latest articles

    Related articles

    spot_img