More

    BPN TULUNGAGUNG MENYEBUT BARU 17.000 DARI 50.000 SERTIFIKAT PTSL DISELESAIKAN. BPN TARGET TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN

    Langlangkotaradiomayangkara.►  BPN Tulungagung menyebut baru sekitar 17.000 sertifikat PTSL yang selesai saat ini dari target 50.000 sertifikat. BPN Tulungagung menjamin target itu bisa tercapai pada akhir tahun. 

     

    Kepala Kantor BPN,ATR Tulungagung – Ferry Saragih mengatakan, dari total target 50.000 sertifikat PTSL tahun 2024, sampai saat ini pihaknya baru menyelesaikan sekitar 17.000 sertifikat. Ferry mengaku angka itu sebenarnya tidak terlalu buruk, karena proses sertifikasi tanah memang memerlukan tahapan untuk melengkapi berkasnya.

     

    Namun Pihaknya memastikan angka tersebut akan terus mengalami kenaikan karena saat ini juga sudah ada sekitar 27.000 sertifikat yang telah lengkap pemberkasannya. Sehingga tinggal menunggu proses pembuatan sertifikatnya.

     

    Ferry menyebut, pihaknya cukup optimis sampai akhir tahun nanti target 50 ribu sertifikat itu bisa terselesaikan. Sehingga pihaknya juga meminta kepada pihak Pemdes yang memiliki kuota PTSL juga bisa segera mengakselerasi agar proses pemberkasan bisa segera tuntas. 

     

    Ferry menambahkan, untuk sertifikat PTSL yang siap untuk diserahkan ke pemilik mencapai 5 ribu sertifikat.

     

    Reporter : Anggi

    #radioblitar #radiomayangkara 

    spot_img

    Latest articles

    Related articles

    spot_img