More

    MAK RINI RESMI DAFTAR BAKAL CALON BUPATI LEWAT PKB, SIAP LANJUTKAN PROGRAM JIKA TERPILIH

    Langlangkotaradiomayangkara.► Resmi Daftar Menjadi Bakal Calon Bupati Lewat PKB, Mak Rini siap melanjutkan programnya jika terpilih.

     

    Bupati Blitar yang juga Ketua DPC PKB Rini Syarifah atau Mak Rini kemarin sore resmi mendaftar sebagai bakal calon Bupati di kantor DPC PKB di Kanigoro. Usai mengambil formulir pendaftaran Rini menyebut dirinya mendaftar karena mengikuti perintah dari partai dan para kyai.

     

    Sebagai kader partai dirinya secara otomatis mengikuti perintah dari partai. Mak rini juga mengaku susah dipanggil DPP atau pusat untuk melakukan uji kompetensi dan diberikan surat tugas awal untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat.

     

    Untuk proses selanjutnya dirinya menyebut menunggu arahan dari DPP pusat sepertinya turunnya rekom resmi sebagai bakal calon bupati. Saat ditanya terkait program yang akan diusung, Mak rini menjawab akan melanjutkan program yang saat ini sudah berjalan ditengah kepemimpinannya dan melakukan inovasi sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

     

    Ketua Desk Pilkada DPC PKB kabupaten Blitar Maskur menyebut sampai saat ini total sudah ada tiga orang yang mendaftar ke PKB meliputi Arif , Wima anak mantan bupati   sebagai bakal calon wakil bupati serta Mak rini yang mendaftar sebagai bakal calon Bupati.

     

    Reporter : April

    #radioblitar #radiomayangkara 

    spot_img

    Latest articles

    Related articles

    spot_img