More

    DAMAR TETUKO HARIMURTI ATLET ASAL TULUNGAGUNG, BERHASI MERAIH JUARA 2 DI EURASIA CUP KAZAKHSTAN

    Langlangkotaradiomayangkara.► Damar Tetuko Harimurti, atlet asal Desa Bangunjaya Pakel Tulungagung berhasil menjadi juara 2 Eurasia Cup yang digelar di Kazakhstan .

     

    Ketua Umum Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Paralayang Kabupaten Tulungagung Ali Mashuri mengatakan, Damar Tetuko Harimurti, atlet binaan Pengkab FASI Paralayang Kabupaten Tulungagung, berhasil menjuarai kompetisi internasional Eurasia (Euro Asia) Cup yang digelar 12-13 Juni kemarin di Kazakhstan.

     

    Ali menjelaskan hasil akhir hingga round 5 Junior Eurasia Cup untuk kategori Landing Accuracy, Damar mendapat skor 7, selisih satu skor dengan Schubert, atlet asal Jerman yang mendapat skor 6.

     

    Ali menyebut, dalam kategori Landing Accuracy tersebut diikuti sekitar 17 atlet yang berasal dari 9 negara. Damar berhasil mengalahkan atlet dari Thailand, Kazakhstan, Malaysia, hingga India, sementara di posisi pertama dan ketiga diraih atlet dari Jerman.

     

    Ali mengaku bangga atas capaian prestasi Damar yang semakin baik di tingkat internasional . Sementara itu mulai hari ini Damar masih akan mengikuti kejuaraan tingkat dunia lainnya yakni PGAWC atau Paragliding Accuracy World Cup yang digelar di negara Kazakhstan hingga 16 Juni mendatang.

     

    Reporter : Ayu

    #radioblitar #radiomayangkara 

    spot_img

    Latest articles

    Related articles

    spot_img