More

    Pengurus DPC Kota Blitar Laporkan mantan sekjen PKB Lukman Edy ke Polres Blitar Kota atas Pencemaran Nama Baik

    Langlangkotaradiomayangkara.► Pengurus DPC PKB Kota Blitar melaporkan mantan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PKB Muhammad Lukman Edy ke Polres Blitar Kota pagi ini  atas dugaan pencemaran nama baik

    Ketua DPC PKB Kota Blitar Yasin Hermanto mengatakan, pelaporan mantan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PKB Muhammad Lukman Edy ke Polres Blitar Kota pagi ini atas dugaan pencemaran nama baik, menindaklanjuti intruksi dari DPP PKB. Menurutnya dugaan pencemaran nama baik itu ditujukan ke struktur PKB dalam hal ini  Ketum PKB dan birokrasi di DPP PKB.

    Menurut Yasin, langkah ini diambil untuk menjaga harga diri partai agar kedepan tidak di injak injak oleh pihak lain. Yasin menambahkan pelaporan ini juga  dilakukan serentak pengurus PKB seluruh Indonesia.

    Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Lukman Edy dalam konferensi pers di PBNU menyatakan jika pengelolaan keuangan PKB tidak transparan dan akuntabel. Keuangan ini meliputi keuangan fraksi, dana pemilu, dana  Pileg,  dana Pilpres hingga dana Pilkada.

    Reporter : Nindy

    #radioblitar #radiomayangkara #PKB #LukmanEdy #DPCPKB #Blitar #PencemaranNamaBaik #PolresBlitarKota #BeritaBlitar #KabarPolitik #LaporanPolisi #PilkadaBlitar #PolitikBlitar #BlitarTerkini #Hukum #KabarPKB #KasusHukum

    spot_img

    Latest articles

    Related articles

    spot_img