More

    KAIN SERAGAM GRATIS UNTUK SISWA TK, SD, DAN SMP DI KOTA BLITAR AKAN DIBAGIKAN PEKAN DEPAN

    Langlangkotaradiomayangkara.► Kain seragam gratis siswa TK SD SMP di Kota Blitar akan dibagikan pekan depan

    Kabid Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Kota Blitar Jais Alwi Mashuri mengatakan saat ini kain seragam gratis siswa TK SD SMP di Kota Blitar sedang tahap pengiriman dari pihak penyedia. Menurutnya ada beberapa kain seragam sudah tiba di kantor Dinas Pendidikan, namun untuk pendistribusian ke tiap sekolah belum bisa dilakukan sebab menunggu seluruh kain seragam datang. Sebab kain seragam akan diperiksa terlebih dulu.

    Jais menargetkan pendistribusian ke para siswa bisa dilakukan pekan depan atau Minggu ketiga di bulan Agustus 2024. Selain menerima seragam gratis, para siswa juga akan mendapat bantuan ongkos jahit.

    Kain seragam gratis ini diperuntukan bagi siswa TK, siswa kelas 1 dan kelas 4 SD dan kelas 7 SMP. Masing-masing siswa SD dan SMP akan mendapatkan tiga setel, merah putih untuk SD dan biru putih untuk SMP. Seragam batik khas sekolah dan seragam pramuka.

    Sedangkan untuk ongkos jahit bervariasi untuk siswa TK sebesar 90 ribu per setel siswa SD 100 ribu per setel dan siswa SMP 110 ribu per setel.

    Reporter : Nindy
    #radioblitar #radiomayangkara #SeragamGratis #TK #SD #SMP #KotaBlitar #PendidikanBlitar #SeragamSekolah #BeritaBlitar #ProgramPemerintah #Pendidikan #KainSeragam #BlitarTerkini #AksiPendidikan #SekolahBlitar #DukungPendidikan

    spot_img

    Latest articles

    Related articles

    spot_img