More

    2 ATLET TENIS MEJA KAB. BLITAR GAGAL BERTANDING DI KEJUARAAN NASIONAL KARENA TIDAK MEMILIKI BIAYA

    Langlangkotaradiomayangkara.►  2 atlet tenis meja Kabupaten Blitar gagal tampil di kejuraan tingkat nasional karena tidak memiliki biaya.

     

    Ikhwanuddin, Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia atau PTMSI Kabupaten Blitar, mengatakan dua atlet yang masing-masing bermain di kategori U10 dan U15 ini, ditunjuk oleh PTMSI Jawa Timur untuk mewakili provinsi di kejuaraan tingkat nasional. 2 atlet ini dipilih usai berhasil naik podium pada kejuaraan tingkat provinsi atau Kejurprov Jawa Timur yang berlangsung di Kota Batu beberapa pekan lalu.

     

    Ikhwanuddin menjelaskan orang tua mengakui tidak sanggup dengan jumlah biaya yang dikeluarkan. Sementara induk cabor melalui KONI juga tidak memiliki anggaran yang cukup untuk memberangkatkan dua atlet tenis meja di level nasional tersebut.

     

    Kendala ini yang akhirnya membuat 2 atlet Kabupaten Blitar gagal berangkat. Akhirnya PTMSI Jawa Timur memutuskan untuk mengalihkan rekomendasi ke atlet muda dari daerah lain.

     

    Ikhwanuddin menambahkan, kini para atlet tenis meja di Kabupaten Blitar kembali fokus untuk berlatih. Sejumlah turnamen dan agenda try out kabarnya segera digelar dalam waktu dekat.

     

    Reporter : Glorian

    #radioblitar #radiomayangkara 

    spot_img

    Latest articles

    Related articles

    spot_img