More

    TAHUN INI PEMKAB BLITAR ALOKASIKAN ANGGARAN 14,5 MILIAR UNTUK PERBAIKAN JEMBATAN

    langlangkotaradiomayangkara.► (2-05-2024) Tahun ini Pemerintah Kabupaten Blitar mengalokasikan anggaran  14,5 miliar untuk perbaikan jembatan.

    Kabid Bina Marga Dinas PUPR Kabupaten Blitar Hamdan Zulkifli Kurniawan mengatakan, total ada 7 jembatan yang tahun ini akan diperbaiki dengan alokasi 14,5 miliar rupiah. Jembatan yang akan diperbaiki tersebar di beberapa titik meliputi di Desa Plumpungrejo Kademangan, Desa,Kecamatan Panggungrejo, Desa Butun Kecamatan Gandusari, Desa Slorok Kecamatan Garum, Desa Bacem Kecamatan Sutojayan, Desa Kalitengah Kecamatan Panggungrejo dan Desa Dayu Kecamatan Nglegok.

    Hamdan menjelaskan, kebutuhan anggaran cukup besar karena ada 4 jembatan yang harus dirombak total seperti jembatan di Gandusari. 2 jembatan lain seperti di Desa Plumpungrejo, juga mengalami kerusakan yang cukup parah. 

    Hamdan menambahkan pengadaan penyedia jasa pekerjaan ini sudah dilakukan sejak Maret kemarin. Sehingga diharapkan pengerjaan jembatan bisa segera dimulai dan bisa selesai tepat waktu sesuai ketentuan kontrak. Pihaknya akan terus mengintensifkan pengawasan agar selain tepat waktu pembangunan bisa tetap berkualitas.

    Reporter : April

    #radioblitar #radiomayangkara 

    spot_img

    Latest articles

    Related articles

    spot_img